Senin, 10 Februari 2014

Contoh Pidato Panitia

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Yang terhormat Kepala SMP Negeri 3 Purworejo, bapak/ ibu guru, staf karyawan SMP Negeri 3 Purworejo yang saya hormati, dan teman-teman yang saya sayangi.
Marilah kita ucapkan puji syukur kepada Tuhan YME yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tanpa kekurangan suatu apapun.
Saya selaku ketua panitia mengucapkan selamat datang kepada bapak/ ibu yang telah hadir di tempat ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.
Kami mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan dalam menyelenggarakan acara ini.
Marilah kita mengikuti acara ini dengan khitmad. Semoga acara ini dapat mendorong kita sebagai manusia pantang menyerah seperti para pahlawan yang rela berkorban demi utuhnya NKRI.
Sekian yang dapat saya sampaikan, bila ada tutur kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf, akhir kata,

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar